CeRitA LucU aDa di mAnA2 loH….

12 11 2008

Humor? Pasti sudah tak asing lagi. Apabila bila humor tersebut humor yg kreatif dan punya daya tarik yg tinggi. Membaca humor bkn sekedar asal2an. Humor juga perlu “otak” agar dpt memahami isi dari humor tersebut (terutama logika). Hahaha……. Bila ingin mendapatkan website humor yg kocak, klik pada hyperlink di bawah ini :

( 1 ) Cerita Lucu Indonesia

( 2 ) Koleksi Cerita Lucu

( 3 ) Ketawa dot com

( 4 ) Cerita Lucu Situs Humor Dewasa

( 5 ) Nyamuk dot com

( 6 ) Kapanlagi dot com

( 7 ) Gudang Humor

dan masih banyak lagi deh…….. Saya gak bisa nyebutin semuanya. Makanya, “jangan sedih terus dong, ketawa aje kale…..wakakakakak……” 🙂

Iklan




DoA BaPa KaMi VerSi BetAWi….

4 11 2008

Baca baik2 doa yang dipanjatkan ini :

Babe kite nyang ade di surge,
Dikudusin name Loe ye Beh ye,
Datengleh kerajaan Loe,
Jadileh ape nyang Loe mau deh Beh,
Di bumi atawe di surge sono,

Bagiin dong bocah2 Loe ini makanan secukupnye,
Dan ampunin ‘deh aye dari segale sale kate
ato ape kek nyang kage
berkenan di ati Babe,
Same kayak aye nih juge ngampunin
sesame aye,
Dan jauhin aye dari nyang ja’at ja’at yah,
Loe ‘Beh nyang
bosnye
kerajaan dan kuase dan kemuliaan selame lamenye,
~AMIN~





PriA yG mDh puTUs aSa….. (dLm ciNtA…)

9 10 2008

Karya :saya sendiri…. 🙂

Sumber ide : temen saya….

Apa kamu ngerti arti gambar ini (walau jelek…)? Kalau ngerti, ingat !!!!! “Don’t try this at home…. It just a joke….”

Bukan cuma gambar saja yg sederhana, tapi maknanya agak dalam… Jangan mudah putus asa dalam dapetin cinta pertama kamu, dan kalo gagal dapetin cinta pertama kamu, kan bisa cari yg lain. So, jangan putus asa…..